Apa Itu Blogger Lifestyle?

Bang Ancis
1 min readApr 18, 2021

Seorang blogger lifestyle membuat konten yang terinspirasi dan dikurasi oleh minat pribadi dan aktivitas sehari-hari mereka. Karena itu, blog gaya hidup seringkali sangat dipersonalisasi dengan lokasi, tahap kehidupan, dan pengalaman penulis.

Lifestyle Blogger

Misalnya, mantan editor majalah makanan, menikah, berusia pertengahan 30-an dengan seorang anak berusia 1 tahun yang tinggal di Nantucket akan membuat blog tentang kategori yang sangat berbeda dari seorang blogger lifestyle berusia 24 tahun yang tinggal di San Diego, yang mendesain bikini. untuk bekerja. Keduanya dianggap sebagai blogger lifestyle, tetapi akan ada sedikit jika tidak ada lapisan dalam konten blog gaya hidup mereka.

Blogger lifestyle berbagi beragam konten yang berpusat di sekitar dan terinspirasi oleh kehidupan pribadi mereka — terutama keluarga, rumah, perjalanan, kecantikan, makanan, resep, mode, tata rias, desain, dan dekorasi.

Gaya berbagi konten yang luas yang diilhami langsung dari kehidupan mereka ini berbeda secara drastis dari blog mode, blog mom, dan blog lain yang lebih tersegmentasi, di mana mereka cenderung selalu berbagi campuran konten yang luas di seluruh kategori blog lainnya.

Karena jangkauan audiens mereka, blogger Bang Ancis Lifestyle juga merupakan pemberi pengaruh sosial yang luar biasa, memimpin penjangkauan influencer besar di seluruh saluran pengaruh sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan saluran media sosial baru lainnya.

--

--

Bang Ancis

Bang Ancis hanyalah seorang blogger iseng. Jika ingin melihat keisengan saya dalam ngeblog, mampir saja di https://www.floratanews.com/